Kamis, 15 September 2011

Haruskah Aku Diam

Disaatku memulai aku 
tak mengerti apa-apa
disaatku menjalani
aku sedikit mengerti 
disaat aku mengerti 
aku sedikit lebih bisa
disaatku aku bisa 
aku sedikit ada protes 
disaatku banyak protes 
karena aku sudah sedikit ada kritik
disaat aku banyak kritikan
aku sedikit punya musuh 
disaat aku punya musuh
saat aku keluar 
aku merasa punya kebebasan 
disaatkan aku bebas 
aku mersa menjadi orang yang terbuang 
dan disaat aku dibilang pecundang 
Akupun berani berkata 
Aku punya jati diri 
Dan aku tidak opurtunis seperti dirimu 
Yang hanya bisa diam… diam… dan diam… 
Bersenang-senang dan menikmati semuanya 
Padahal itu adalah hal yang busuk 
Yang tak akan pernah aku dekati, 
Kau sampah… 
Diapun sampah… 
Merekapun sampah… 
Seperti dia Sang Sampah yang selalu Mengingkari jajnji-janji manisnya

04/09/20101
Bulan sabit tengah malam 
Karya: Wandra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar